Jual GPS Garmin Eschosounder 585plus, Jual GPSMAP Echosounder Garmin 585 plus, Cek Harga GPSMAP Echosounder Garmin 585 plus, Info GPSMAP Echosounder Garmin 585 plus, Jual Garmin 585plus, JUal GPS Garmin 585plus

Temukan lokasi pemancingan, Tangkap ikan dengan Kekuatan Garmin CHIRP

  • Dukungan multibahasa: bahasa Inggris, bahasa Cina Sederhana, bahasa Jepang, bahasa Korea, bahasa Indonesia, bahasa Malaysia, bahasa Vietnam, bahasa Birma,  bahasa Thailand.
  • Tersedia dalam ukuran layar WVGA 6 inci yang berwarna dan dalam mode potret. Menawarkan antarmuka bertombol dengan tombol-tombol khusus.
  • Sonar CHIRP mengirimkan sapuan frekuensi yang terus-menerus, berkisar dari rendah ke tinggi. Sonar CHIRP mampu menciptakan bentuk lengkung ikan yang lebih tajam dengan pemisahan target yang lebih baik.
  • Sonar tradisional CHIRP 600 W (RMS) dan sonar pemindaian CHIRP ClearVü bawaan menghasilkan gambar yang lebih jelas tentang apa yang ada di bawah kapal dalam bentuk citra yang menyerupai foto dengan menampilkan objek, struktur, dan ikan.
  • Kompatibel sistem pemosisian yang akurat dari GPS, GLONASS, dan BeiDou dan sangat mudah dan cepat menyimpan hingga 12.000 titik arah secara akurat, sehingga Anda dapat menemukan jalan balik ke lokasi pemancingan rahasia Anda.
  • Disertakan juga perangkat lunak Quickdraw Contours yang gratis dan mudah digunakan secara instan untuk menciptakan peta pemancingan HD yang disesuaikan dengan pengguna.
  • GPSMAP 585 Plus mendukung komunikasi NMEA0183 dan RS422 yang biasa digunakan dalam sensor dan aksesori pihak ke-3.
  • 2 celah kartu SD™ standar menyediakan memori yang dapat ditambah untuk pembelian peta aksesori, seperti peta LakeVü HD Ultra dan bagan BlueChart® g2 Vision®.
Pengeplot grafik/ kombo sonar GPSMAP 585 Plus yang baru tersedia dalam ukuran layar 6 inci. GPSMAP 585 Plus dilengkapi dengan peta induk seluruh dunia dan mendukung semua peta kelautan Garmin, dan dilengkapi juga dengan dukungan multibahasa, serta mengembangkan target untuk pasar pemancingan semikomersial. GPSMAP 585 Plus memberi Anda kemampuan sonar CHIRP dan sonar pemindaian CHIRP ClearVü yang memperlihatkan bentuk lengkung ikan yang tajam dengan pemisahan target yang sangat baik serta menghasilkan citra struktur yang ada di bahwa kapal dengan jelas. Mendukung 3 jenis mode pemosisian GPS, GPS + GLONASS, GPS + BEIDOU. Perangkat lunak Garmin Quickdraw™ Contours baru yang disertakan memungkinkan Anda membuat peta sendiri, dengan garis kontur hingga 1 kaki, pada badan air mana saja.

Kekuatan Garmin CHIRP

Kemampuan sonar bawaan GPSMAP 585 Plus mencakup sonar CHIRP, teknologi sonar tercanggih yang ada untuk kebutuhan memancing dan berperahu untuk publik. Sonar CHIRP memiliki kemampuan mengenal dan memilah target dengan sangat jelas berkat kemampuannya memberikan energi lebih tinggi pada target dibandingkan sonar biasa. Ini juga dilengkapi dengan kemampuan perekaman sonar yang mengoordinasikan waktu kembali sonar dengan posisi perahu Anda, serta dapat menyimpan informasi digital untuk pemutaran ulang di komputer menggunakan perangkat lunak perencanaan HomePort™. Gunakan kabel pengiriman data pengguna untuk membagikan titik arah dan rute antarperangkat.

Sonar Pemindaian Paling Jelas di Bawah Air

Sonar pemindaian Garmin CHIRP  ClearVü mampu memberikan citra nyaris seperti foto untuk segala yang ditemukan di bawah air dan di samping perahu Anda.
Sonar tradisional Garmin HD-ID™ dan sonar pemindaian ClearVü tergabung dalam 1 transduser.

Dengan Dukungan Peta Terbaik di Air

Dua celah kartu SD™ standar menyediakan memori yang dapat ditambah untuk pembelian peta aksesori, seperti BlueChart® g2, BlueChart® g2 Vision®. BlueChart g2 Vision menyediakan Garmin Auto Guidance eksklusif, sebuah teknologi yang akan mengarahkan Anda ke lokasi target. Sesuai spesifikasi perahu Anda, Auto Guidance dengan sangat cepat akan membuatkan jalur visual yang bisa Anda ikuti untuk menghindari perairan dangkal maupun halangan lain yang tervisualkan dalam grafik.

Quickdraw Contours: Buat Peta HD Sendiri

Quickdraw Contours adalah perangkat lunak gratis yang mudah digunakan dengan fitur yang sudah terinstal di GPSMAP 585 Plus Anda. Perangkat lunak ini dengan sangat cepat akan membuatkan peta pancing definisi tinggi berkontur 1-kaki pada layar, sesuai kebutuhan Anda. Modifikasi peta sesuai kebutuhan karena Anda pemilik peta itu. Simpan datanya untuk Anda sendiri, atau bagikan kepada Garmin atau teman-teman Anda. Tidak perlu memiliki keahlian survei khusus. Anda tinggal memancing sementara Quickdraw Contours membuatkan petanya. Tidak perlu menunggu atau mengirimkan berkas Anda seperti yang diminta perangkat lunak pemetaan lain — hasilnya akan muncul seketika itu juga.
 

Kompatibel dengan GPS, GLONASS, dan BeiDou

Dengan dukungan mode multipemosisian untuk tiga sistem GPS, GLONASS, dan BeiDou yang luar biasa. Perangkat ini dengan cepat dan mudah menyimpan hingga 12.000 titik arah dan menemukan jalan balik ke lokasi target pancing rahasia Anda yang akurat. Memori berkapasitas besar untuk membantu nelayan merekam titik bahaya (Tanda) dan tempat tujuan (Titik Arah).

Dukungan AIS Radar

Memperlihatkan tampilan AIS Radar dan daftar AIS yang terperinci pada halaman yang sama. Gerakkan kursor dan tinjau item tertentu pada tampilan radar untuk melihat informasi terperinci dari kapal yang disorot. Gunakan VRM/EBL dan ukur jarak pada jendela tampilan AIS Radar dan untuk berfokus pada kapal AIS melalui daftar AUS untuk melihat perinciannya.

Urutan Halaman Cepat

Tombol Halaman Khusus untuk berganti fitur dengan cepat. Tekan tombol “Page” (Halaman) agar pengguna dapat beralih dari fitur yang sering digunakan satu per satu dengan cepat. Dengan menahan tombol “Page” (Halaman) pengguna dapat mengedit sendiri 5 halaman yang sering digunakan.
  

Dukungan Digital Zoom dan Shift Zoom

Fitur Digital Zoom dan Shift Zoom memungkinkan Anda mengontrol porsi tampilan sendiri sesuai keinginan Anda untuk memperlihatkan secara lebih terperinci.

Filter Warna untuk Tampilan Sonar Tradisional

8 tingkat warna memungkinkan pengguna mengaktifkan/menonaktifkan warna tertentu pada halaman sonar tradisional sesuai pilihannya untuk memperlihatkan tampilan sonar.
  
 

Halaman Kompas untuk Mengetahui COG dan SOG Sekilas

Kecepatan dan judul tampilan pada satu halaman yang diperlihatkan kepada nelayan semikomersial. Mereka dapat bergantung pada informasi ini untuk menentukan apakah jala sudah penuh atau tidak saat sedang menggunakan pukat dan paham untuk menyelaraskan arah penebaran jala hanya dengan melihat sekilas.

Pemanduan Otomatis Lebih Baik

Cukup masuki lokasi yang akan dituju, maka seketika itu juga teknologi berhak paten Garmin Auto Guidance ini akan melakukan pencarian lewat grafik-grafik yang relevan untuk membuatkan jalur-jalur virtual aman pada tampilan sehingga Anda dapat dengan mudah menghindari jembatan-jembatan rendah, perairan dangkal, dan segala halangan lain yang tervisualkan lewat grafik.
Dengan Versi 2.0 yang disempurnakan, Anda memiliki akses ke banyak fitur dan kemampuan. Perhitungan jalur Auto Guidance bisa Anda sesuaikan dengan menyisipkan titik “via” di perhentian maupun di penanda sementara sepanjang rute yang Anda inginkan. Anda dapat dengan mudah memeriksa titik-titik berbahaya di sepanjang jalur hasil perhitungan tersebut. Anda bahkan dapat memanfaatkan Garmin autopilot yang kompatibel untuk mengikuti secara otomatis rute Auto Guidance. Semua penyempurnaan lainnya dari versi 2.0 ini memberikan untuk Anda kemampuan menghitung waktu kedatangan pada tiap titik di rute (sangat cocok untuk waktu kedatangan agar dapat disesuaikan dengan bukaan jembatan dan aktivitas waktu-kritis lainnya). Yang lebih baiknya lagi, kini Anda dapat menyimpan jalur-jalur terplotkan Auto Guidance untuk kebutuhan navigasi mendatang dengan cara mencadangkannya di kartu SD™ dengan kartografi BlueChart g2 Vision atau LakeVü HD Ultra Anda¹.
  

Pengiriman Titik Arah GPX

Jika Anda memiliki titik arah, lacakan, atau rute-rute yang sering digunakan dan tersimpan di produk GPS merek lain atau di perangkat genggam Garmin, kini lebih mudah lagi mengirimkan komponen-komponen itu ke pengeplot grafik Garmin Anda dengan format perangkat lunak GPX standar industri. GPX adalah format standar terbuka untuk pertukaran data GPS lintas platform dan aplikasi. Dengan teknologi antarmuka praktis ini, Garmin telah membawa keadaan “tak ada lagi titik arah yang tertinggal” ke level baru kenyamanan bertransaksi.
¹Diperlukan kartu SD BlueChart g2 Vision atau LakeVü HD Ultra untuk teknologi ini.

Perbandingan Produk Silang





GPSMAP 585 Plus
Display size

6” color, portrait
Display resolution

480 x 800
GPS/GLONASS/BeiDou

GPS antenna built-in

External GPS antenna support

Sonar output power(RMS)

600W
Sonar Frequency

50/77/200kHz CHIRP (Low, Mid, High)
ClearVü

Scanning sonar frequency

CHIRP 260/455/800kHz
Chart support

• (All Garmin Chart/KMZ custom map)
Quickdraw™ Contours

Waypoint/Route/Track/Active Track

• (12000/200/100/1)
IPX7 Waterproof

NMEA 0183/RS422

SD Card

• (2 standard SD)
Multi-language support